Senin, 11 Januari 2016

INGIN RASA

Oleh : ( Nurdi Al-Syarief)

Aku temui dirinya.....
Dan aku tatap mata indah itu
Aku hampir terjatuh
Ketika melihat nya

Senyum nya ....
Kedip matanya ....
Semua itu membuat ku tak bergerak
Aku terpaku dengan keindahan diri nya

Ingin rasa....
Aku mengenal mu
Bercerita, bergumam, saling mengisi
Dan bahkan ingin memiliki mu
Sebagai tambatan hati ku

Sungguh rasa cinta ini
membuat aku teramat bahagia
Siang..... malam... bahkan setiap detik
Aku sungguh mencintai mu
Apakah kau rasakan hal yang sama ???????


Rindu Orang Tua (Jimmy)
Ibu, Bawalah Aku pulang (Jimmy)
Jaga Dia (Jimmy)
Keheningan (Nurdi Al-Syarief)
Di Atas Derita (Nurdi Al-Syarief)
Perahu Kertas (Erin syafira) 
Kemurnian Canda Persahabatan (Devi Syakila)
Pengorbanan Ibu (Nurma)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar