Senin, 11 Januari 2016

TANPA KEKASIH

Oleh : ( Nurdi Al-Syarief)

Beginilah aku....
Seperti orang gila
Yang selalu diam tanpa Irama
Sulit merangkai kata
Malam tanpa bulan
Siang tanpa matahari
Begitulah aku.....
Yang hidup dalam kehampaan
Tanpa seorang kekasih
Hidup ku selalu sepi
Sebab kekasih hati telah pergi
Pergi dengan menggores luka di hati
Ingin rasa nya aku pergi
Jauh dari dunia ini
Tapi apalah daya
Garis tangan telah tergambar
Aku hanya bisa menjalan kan hidup
TANPA KEKASIH

PUISI LAN NYA !!!!!
Rindu Orang Tua (Jimmy)
Ibu, Bawalah Aku pulang (Jimmy)
Jaga Dia (Jimmy)
Ingin Rasa (Nurdi Al-Syarief) 
Keheningan (Nurdi Al-Syarief)
Di Atas Derita (Nurdi Al-Syarief)
Perahu Kertas (Erin syafira) 
Kemurnian Canda Persahabatan (Devi Syakila)
Pengorbanan Ibu (Nurma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar